Jumat, 29 Maret 2013

Jumat Sore yang Ingin Kusampaikan Padamu

Selamat sore Nabilla! Ada hal yang lekas aku ingin ucapkan pada Jumat yang diam. Hari di mana aku saat ini mencecap ruang gerak yang dimobilisasi keadaan.

Semestinya, dan sepertinya kau tengah menggenggam senyum yang kau racik sendiri dalam sederet kebahagiaan sisa kegundahan kemarin. Tes ujian yang kau taklukan seiring berjalannya waktu tugas akademismu selaku pelajar tingkat tinggi, di sebuah perguruan.

Aku bahagia seketika saat kau dengan semangatnya memberi pesan: "masa katanya aku kompre dpt nilai A.. hehehe, luph.." Katamu dalam celah-celah kesibukanku.

Senang dan riang aku membacanya. Itu menandakan bahwa kau bisa dan aku sebelumnya mempercayainya. Apa pun yang kau lakukan, yang terbaiklah akan kau pikul. Itu pun aku paham, dalam dirimu ada sesuatu yang tak aku dugai.

With love... Aku ingin menyampaikannya. Dalam udara Jakarta yang panas. Aku akan terus mengingat namamu. Dalam segala gerak. Dalam segala nafas. Bahkan saat diam sekali pun.

*ditunggu makan-makannya* :p


Miftahul Khoer | Bisnis Indonesia
Phone | 082130812642
Twitter | @mikoalonso
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 Komentar:

Posting Komentar

isi komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda