Selasa, 17 April 2012

Crocs Masih Paling Diburu


Bandung: Kota Bandung memang dicap sebagai kota fesyen dan menjadi kota pusat perbelanjaan. Terbukti, banyak dari luar kota yang sengaja datang untuk berbelanja seperti pakaian sepatu dan sandal. Jalan Kepatihan Bandung misalnya, menjadi tempat paling diburu oleh para belanja mania seperti aksesoris, sandal dan sepatu.

Saat ini yang tengah menjadi tren sandal dan sepatu yang banyak dicari adalah produk-produk dari Crocs. Sebuah produk yang datang dari Amerika.

Panji (45), seorang ibu rumah tangga sengaja datang ke Jalan Kepatihan hanya untuk mencari model-model terbaru. Dia menerangkan sudah memiliki koleksi banyak produk-produk dari Crocs.

“Iya, saya sengaja datang kemari buat beli model baru, di rumah sudah punya empat koleksi,” katanya.

Menurut dia, sandal Crocs enak sekali dipakai untuk usia berapa pun dan tidak bikin pegal kaki. Ia juga menambahkan bahwa harga sandal Crocs cocok dan sesuai. “Pertama sih agak mahal, tapi ke sini-ke sini harganya turun,” ujarnya.

Sementara itu, Rian salah seorang penjual Crocs menjelaskan bahwa produk-produk Crocs paling banyak diminati sekarang-sekarang ini. Dengan bermacam model yang ada, yang sangat laku di pasaran adalah Malindi dan Marry Jane.

“Kalau sekarang yang paling banyak dibeli ya model Marry Jane, harganya juga cukup murah, cuma 140.000 rupiah, tapi kalau buat langganan mah 130.000 rupiah juga bisa,” katanya. [Miftahul Khoer]

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

isi komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda