Rabu, 19 Mei 2010

Hanya Chat

.::Cerita Jurnalis Kampus Gagal::.


anak anak sedang ujian. Iya anak kursusan lagi ngisi soal gitu yang saya kasih. iya saya tunggu saja sambil facebookan. gak apaapakan daripada bete. lagian ini kepala pusing sekali. seperti ada yang nempeleng gitu. untung ada cangehgar yang setia menemani. anak-anak juga sambil ngisi, mereka sesekali tertawa gitu. oh iya, iniada catatan chat saya sama temen-temen. kalo kamu mau tahu, sok aja baca lah, saya mah bebas, gak akan marah.

ini pertama saya chat sama itu chiechie ashii, itu adiknya si Zaki, oh saya chat aja sama dia, tapi di chatnya maaf ya saya sensor sedikit, soalnya menyangkut hal pribadi sih. hehe... ini dia:

“hihihihihi...”
“kunaund a???
da yg slah...heu”
“pgn ktw aja”
“aq lucu ea, jd ktwa..hahahaaha”
“aih.... huhuhuhuu....”
“ak mu nanya nih”
“km teh adiknya zaki?”
“ea ade kandung...knp gtu a????g prcis ea.”
“oh, tolong salamin dari saya gitu, kangen berat.
oh, mirip-mirip.”
“hah,salamin sma spa???”
“sama jaki.”
“blang ja sndri...hahhahahah”
“gag ah pngen lewat kamu, kan biar romantis gituh”
“mni gelehh...heu”
“ih serius.”
-gak di bales lagi, dia off kayaknya, sorry jek, say amah suka bercanda orangnya-

Nah ini saya chat sama Deba Prajamitha, dia anak BSI juga, anaknya manis, lucu, imut, notenotesnya bagusbagus. Saya suka ngintipnya soalnya. Nih seperti ini nih chatnya:

“malem” bentak saya.
“malemmm” jawab dia.
“;)” dia senyum.
“deba kalo ketemu saya sombong banget jutek gitu” statemen saya.
“wwaaaaaaaa....masaaaaa? kapann???? ggaaaaa nggehhh hhhheee** mmaaaaffffff hhhhe*” ketik dia.
“kemaren saya, panggil pnggil, Deba Prajamitha. gitu, sangat teriak saya itu.” Ketik saya.
“aaahhh iyyaaa gtuu? dimannaa?” dia kaget.
“di FACULTY atuh” saya gak kaget.
“gag nggeehhh asli, hheee” bales dia.
“oh gitu, lain kali kamu harus ngeh ya, ph iya, ngeh itu kaya gimana sih, haduh saya susah, pengen tau banget itu ngeh, (ph) = oh” serbu saya.
“ahhhaaaa* ngeh=sadar ada yg manggil gkkgkgk” dia jawab gitu.
“aduh saya tidak melucu da, oh berti km kmren gak sadar ya. tapi kok bisa jalan gitu. gak diadu.”
“hhmm,,,, kesadaran dg kepekaan sedang menurun aktifitasnyaaaa...'” bales dia.
“oh begitu yah, lain kali kamu harus sadarkan diri.” Suruh saya.
“siaappppp,, nanti diri nya di kasi tau dulu hhee. offf ni kkaa mariii” tantang dia. Dia pamit dong.
“oh mau off? hatihati ya, jangan lupa di sign out” bujuk saya.

8:19pm Deba is offline.

Nah yang ini sama Shirly, anak BSI juga, seangkatan sama saya, maksudnya pas hari itu aja sih, pas kebetulan saya pengen ikut mata kuliah Advance gitu. Padahal saya gak ngambil itu mata kuliah. Tapi kan saya bilang daripada bête. Nih kayak gini chatnya, chat yang seadanya lah:

“hey” sapa saya.
“naon a miko Alonso” dia balas.
“maaf ni te sama serly BSI?” Tanya saya.
“yoyoi nama a'miko” jawabnya.
“ama harusnya sory salah ketik” bales dia yang salah ketik itu. Tadi dia ketik nama.
“oh , atuh apa kabar kalo gitu mah” seloroh saya.
“sudah lama kita gak ketemu” saya juga.
“saya kangen ini” masih saya.
“lebabbbbbb perasaan pas miggu kmren ketemu pas matkul apa ghitu” marah dia.
-dia juga off- 8:06 pm Sirly is offline.-

Kalo yang ini saya chat sama Rohmat, dia temen saya waktu SMA, dia udah lulus dan sarjana. Saya belum lulus karena masih ingin belum jadi sarjana. Pingin dulu merasakan detikdetik menuju sarjana dulu. Biarlah walau kamu ini sebut alas an. Yang penting saya dan Rohmat masih berteman. Kamu juga kan teman saya. Seperti ini kira-kira chat saya sama dia.
“hy” ini dia.
“hy cinta” kata saya.
“hiiiihhhh attut” jawab dia.
“kenapa” saya lagi.
“u gay?” bentak dia.
“iya” nales saya.
Rohmat is no longer online. The following was not sent:

Ada satu lagi nih, dia itu Itha, tapi ita mana saya gak tahu, yang jelas dia ngechat duluan sama saya, seperti inilah chatnya. Boleh kamu baca silahkan.

“OL kang???” ita nanya.
“sapa nih” Tanya saya balik nanya.
“itha” jawab dia.
“itha mana?” saya nanya lagi kan.
“mikoisme...” jawab dia juga.
“oh iya fans saya yah?” saya bales Tanya dia.
“hihihihi” tertawa dia.
“apa kabar” pertanyaan standar saya.
“kabar-kabari..” jawab gak standar dia.

8:37pmItha is offline.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

isi komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda