Sabtu, 04 Februari 2012

Ganffest ITB (Lumayan)Tidak Seru

Semalam saya pulang dari rumah sakit sekitar jam delapan lebih sekian. Saya langsung pergi ke ITB menemui pacar yang sudah lama dari siang melototin film yang diputar. Ganffest ITB (lumayan seru). Banyak stand dan performance art di sana. Acara tahunan yang rutin digelar mahasiswa ITB. Saya seumur hidup baru berkunjung. Tapi mood saya agak kurang baik. Saya jadi tidak menikmati acaranya.

Saya telpon pacar kalo saya sudah berada di pasar malam ITB. Nabilla, pacar saya ternyata sudah melahap film-film indie yang disuguhkan. Saya tidak lama-lama di ITB. Saya langsung ajak Nabilla pulang karena malam sudah larut. Sewaktu saya mau bayar parkir, saya baru inget kalo saya sudah tidak membawa STNK selama empat hari berturut-turut. KTP saya mesti ditahan karena peraturan parkir ITB tidak memperkenankan bagi kendaraan bermotor tanpa STNK.

“pak kalo STNK saya gak dibawa gimana?”
“paling KTP atau KTM ditahan.”
“oh iya pak,” kata saya sambil buka dompet dan nyerahin KTP.
“diambilnya kapan pak?”
“terserah mau sekarang atau kapan?”
“besok aja deh pak,” jawab saya sama penjaga parker.

Saya sama Nabilla meluncur perlahan. Menghindari kawasan rawan razia. Entah kenapa saya paling takut sama razia. Bukan soal takut sama polisinya. Tapi sudah muak berhadapan dengan seragam berbau hijau itu. Saya malah trauma jika di jalanan melihat tukang parkir yang sama persis memakai seragam hijau. Padahal ketika saya berangkat ke rumah sakit, di jalan bawah jembatan Pasteur ada razia. Tapi Alhamdulillah saya tidak kena tilang. Saya lewat begitu saja mesti detak jantung berdebar sangat kencang.

Label:

3 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

ganffest-nya mah seru abiz kakak, film2nya berkualitas semua, popcorn gratisnya juga enak, yg ga seru tuh ITB Fair-nya, kurang rame, dan terkesan kurang persiapan, huft!!.....

4 Februari 2012 pukul 19.46  
Blogger Unknown mengatakan...

bisa Lihat sim sama stnk nya mas

5 Februari 2012 pukul 07.51  
Blogger I'm The Chakiman mengatakan...

Panitia ITB Fair ngecewain banget soalnya gak ngasih kejelasan masalah kerjasama dengan SUAKA. Pada akhirnya panitianya malah minta maaf lewat sms. Keliatannya ITB Fair 2012 kurang persiapan padahal sekelas kampus ITB

Duduk dalam keheningan pagi sambil menguping suara gemercik air.

5 Februari 2012 pukul 12.57  

Posting Komentar

isi komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda