Senin, 09 Januari 2012

Moving on

Moving on doesn't mean deleting good memories; it means to not repeat the bad memories in different chapter. –girlposts-

Kekasih, seandainya kau tahu, aku ingin engkau menjadi pemacu hidupku di tahun ini. Segala yang menjadi kenangan pahit ingin kulupa. Saatnya gerak, berubah dan bergegas maju meninggalkan masa lalu yang suram.

Aku setuju sekali dengan kutipan di atas, yang aku ambil dari seorang teman di twitter. Aku harus memulai kehidupan baru dengan bercermin dari kegagalan masa lalu. Karena aku yakin, kehidupan ini akan baik jika kita berusaha semaksimal mungkin apa yang kita cari dan inginkan.

Kekasih, aku juga sangat yakin, saat kau datang menghampiri, berbagai aura positif segera memahamiku. Aku merasa terpacu oleh waktu. Tercambuk semangat yang menggebu. Dan di setiap hari-hariku selalu saja datang kekuatan tak terduga. Apa kau diam-diam memberi semuanya?

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

isi komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda