Rabu, 01 Februari 2012

Little Kiss For Mama

Malam ini telah saya lipat menjadi tiga bagian. Walau biasanya saya juga sering membuat partisi hari-hari yang susah, senang, sedih, bahagia atau kombinasi dari semuanya.

Jam empat pagi saya mesti sudah berada di rumah sakit ujung berung. Mengambil nomor antrian untuk pasien penyakit dalam. Mama saya sudah cukup lama mengidap penyakit (lambung naik, darah kadang naik dan turun) yang saya sangat tidak tega melihat reaksi ketika mama merasa sakit. Saya berusaha datang sepagi mungkin ke rumah sakit. Berharap mendapatkan nomor paling awal. Namun ternyata saya mesti mendapatkan nomor urutan ke 22. Nomor yang berada di tengah-tengah dari total antrian 50.

Saya bergegas pulang ke rumah. Memberi tahu orang rumah kalau mama dapat nomor urut ke 22. Tapi jam tujuh pagi saya harus berangkat lagi ke rumah sakit, registrasi cek laboratorium. Periksa darah mama untuk mengetahui hasil perkembangannya.


Label:

1 Komentar:

Blogger I'm The Chakiman mengatakan...

Get well soon :)
Mama is hero in our life

1 Februari 2012 pukul 18.10  

Posting Komentar

isi komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda