Rabu, 31 Agustus 2011

KUE DARI IBU

Bu, aku suka kue yang kau buat tempo hari

Harum pandan meresap menusuk hidung di sela-sela tepungnya

Rasanya enak dan lezat

Kau beri cokelat dan aroma apel hingga rata

Kue yang empuk untuk kado pernikahan adik


Bu, jika aku menikah nanti, aku ingin kau membuatkan kue untukku

Lebih dari kue yang kau buat tempo hari buat adik

Aku ingin kau buatkan aku kue rasa jeruk dan apel

Tentunya ini harus kau coba dulu bu.


Bu, umurku sudah tak mencukupi lagi untuk sendiri

Kau pasti terbayang aku bergandeng tangan dengan seorang bidadari

Seseorang yang bagimu adalah sangat penting untuk membahagiakanku

Bu, kapan kau meracik tepung, telur, mentega dan beberapa bumbu lainnya untukku

Aku ingin kue yang sangat berarti di hari yang aku tunggu

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

isi komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda