Jumat, 12 Juni 2009

Teuleupon Dari Yuli

_Cerita Jurnalis Kampus Gagal_


Awalnya sih iseng aja miskol dia, eh taunya dia balik sms. Kayaknya dia belum tau kalo aku udah ganti nomor. Mungkin dia bergerilya mencari dan menanyakan nomorku ama temen temen.
“kamari si yuli nanyakeun nomor ente” kata Acil, temenku.
“dibere teu?” jawabku tenang.
“di bere nu M3.” Acil menyahut. Acil salah padahal aku udah ganti nomor pake SIMpati.
Malemnya aku sms dia, sekedar ngilangin bete. Dia ngebales dengan gaya sms yang anak muda banget. ABG gitu. Sengaja aku gak bales. Aku pengen tau reaksi dia kaya gimana. Trus dia bales dengan penasaran. Semakin penasaran. Dan sama sekali aku gak bales.
Esoknya, 02 Juni 2009. Kita smsan. Dia makin penasaran siapa aku. Emang sih kalo di kasih tau sapa aku sebenarnya, mungkin dia marah minta ampun. Soalnya kita udah sepakat ntuk tidak berkomunikasi lagi. Tapi akhirnya dia nelpon juga.
Didalam percakapan, aku gak karuan banget, disamping kondisi Suaka yang lagi berisik, ditambah sinyal Esia yang rada lep lepan. Maklum produk Indonesia. Dia bete abis denger aku ngobrol ngacapruk.
Aku sengaja bicara gak nyambung banget. Dia tanya A aku jawab B. Pokoknya hari itu hari yang sangat membuatnya ilfil ma aku. Aku gak peduli dia kaya gimana, yang penting... yang penting apa ya?
Ah udah lah males nulisnya uy. Pokoknya I’m sory. I don’t mind to hurt you. Please for give me.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

isi komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda